Sabtu, 05 Mei 2012

AIR MINERAL DARI MATA AIR CLERENG, KULON PROGO

haloo gann, ane mau nambah info terbaru ni.. kalian tau pemandian clereng, kulon progo, yogyakarta?? atau pemandian yang berada diutara kota wates kurang lebih 4 kiloan deh.

disana kita dapat berenang dengan kapasitas 3 kolam renang.. : 1) kolam renang latihan atletik dengan panjang +- 25m lebar sekitar 10m biasa digunakan latihan para atlite renang dan reang biasa. 2) kolam renang anak- anak dengan kedalaman setengah meter. 3) kolam remamg alami. dengan kedalaman +- 1,5m, disini kita bisa terapi ikan.. geli geli gitu deh :D dan langsung dari mata airnya yang mengalir.

 
penampakan dari sudut kolam atletik

oia, sampe lupa. dari mata air clereng yang segar. disini diproduksi minuman mineral dari mata air tersebut. "SEHAT" nama kemasan minuman tersebut. dengan ke alamiannya dari mata air clereng yang segar, membuat para peminumnya segarr..:D tapi kabar jeleknya baru ada dikalangan pemkab. Kulonprogo saja. so, jika kalian berlibur di Kulonprogo jangan lupa mampir ya... :) ada makanan enak juga lhoo.. geblek tempe clereng yang mantap :D

penampakan air mineral SEHAT


sekian info ane gan.. semoga bermanfaat. pemandian clereng adalah tempat wisata dari sekian banyak obyek wisata di Kulon progo, yogyakarta seperti: pantai glagah,pantai bugel, pantai trisik,wisata kalibiru, waduk sermo, DLL. :)

KULON PROGO the jewel of java

Tidak ada komentar:

Posting Komentar